welcome

Sabtu, 20 Juli 2013

Sikap member Suju saat menyatakan cinta.

- Leeteuk : setelah sekian lama aku mencari, ternyata kini aku menemukan tulang rusukku yg hilang. Maukah kau menjadi malaikat tak bersayap yg selalu menemaniku? *cium tangan kamu*


- Eunhyuk : sudah banyak video yg aku tonton, tapi mengapa aku merasa sedih karna tak ada yg bisa kuajak untuk mencobanya. Apa kau mau menemaniku membuat video seperti yg pernah ku tonton? *gummy smile*


- Donghae : aku sudah minta ijin pada Eunhyuk dan dia mengijinkannya. Jadi apakah kau mau menjadi pendamping hidupku karna aku sangat kesepian setelah ayahku pergi tiada lagi yg menemaniku dan aku harus berjuang sendirian di dunia ini?


- Kyuhyun : setelah cukup lama kita saling mengenal, kini aku yakin kaulah jodohku. Maukah kau menjadi kekasihku sekaligus rival main game denganku? Biarlah PSP ini menjadi saksi bisu cinta kita?


- Sungmin : mungkin di dunia ini tak ada orang yg bisa beraegyo seperti ku, dan tidak ada yg lebih cute dariku. Jadi apa kau mau menerima pangeran aegyo sepertiku?


- Ryeowook : kau telah menjadi bumbu-bumbu spesial yg membuat hidupku terasa lezat. Karna itu aku memutuskan melamarmu dengan seperangkat penggorengan. Apa kau mau menerimanya? *angkat wajan diatas kepala*


- Yesung : ddangkoma sudah bahagia dengan pasangannya. Kini aku hanya sendiri. Maukah kau menikah denganku di depan ddangkoma? *tunjukin ddangkoma*


- Siwon : aku bersyukur karna Tuhan memberikanku wanita seindah dirimu. Demi Tuhan apa kau mau menikah denganku? *ala arya wiguna*


- Shindong : apa kau mau menjadi istriku? Aku janji jika kita menikah aku akan menyiapkan banyak makanan yg lezat. *korban makanan*


- Kangin : tubuhku sangat kekar, ototku besar, dan aku pemenang juara panco. Apa kau mau menjadi kekasihku? Bukankah aku pria macho? *angkat alis*


- Hangeng : aku hanyalah namja yg hidup dalam sebuah kesederhanaan, apa kau mau hidup denganku walau aku ini hanya berasak dari keluarga yg hidupnya sederhana?

- Kibum : hei, apa kau mau menjadi pacarku? Kau harus mau ya? Kalau kau menolaknya kau harus membayar 1 miliar.

- Henry : melalui lantunan biola ini, aku persembahkan sebuah lagu untukmu. Will you marry me?

- Henry : aku kira tak ada wanita yg bisa menyamai tinggiku ternyata kau bisa. Apa kau mau menjadi kekasihku? Aku yakin kita akan menjadi pasangan tertinggi di Korea.

- Heechul : kau sangat cantik, bahkan kecantikanmu mengalahkanku. Apa kau mau menjadi kekasih namja cantik sepertiku ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar