welcome

Rabu, 28 Agustus 2013



Dust Cinema (Chaptered) : Cerita Di Tahun Ajaran Baru
Dibuat secara menyedihkan oleh : U-Thor
PART 1
MPLS

Pagi hari di Sekolah Menengah Atas Bawah
Kakak OSIS : Ssica, Sunny, Vic & Kyu
Peserta : Tae & Amber
Tae : YEEE GAK TELAT!!
Sica : Izin lewatnya mana?!
Tae : Oh ya! Jin lewat kak :3
Sica : IZIN DEK BUKAN JIN *jejelin rapia
Tae : Maaf kak, izin lewat *pupeye
Sica : Silahkan :)
Tae jalan santai dikoridor sekolah, lalu dia ketemu sama kakak kelas lagi. Tapi Tae gak nyapa.
Sun : S3-nya mana, Izinnya mana?!
Tae : Maaf dek kakak gak ngambil jin kamu :(((
Sun : Dak dek dak dek, gue kakak kelas lo! *melototmanja
Tae : Maaf kak, tadi kukira anak ilang :(((
Sun : Yaudah sana loe!
Tae pergi dengan tampang penuh nanar. Tapi setelah itu kakak kelaspun kembali neriakin Tae.
Vic : Eh lo bocah!
Tae : :(( *nunjukiDiri*
Vic : Kok kamu unyu sih?! Colek kakak dong :3
Tae : -_____- *nelen jamban*
Vic : Aduh kok ini anak cowok pake rok sih?!
Amber : Aku c–
Vic : APA?!
Amber : Aku cewek kak *posenahanpipis
Vic : Pake bohong segala lo!! Gue kakak kelas lo!
Amber : Tapi…
Vic : Jelas-jelas lo ganteng gini! Cium kakak dong :3
Amber : -____- *keselek lele kuning*
Setelah Amber nyium Vic dengan penuh keyakinan, Amber pun ngajak kenalan Tae.
Amber : Kenalin nama gue Amber tapi gak bochor bochor
Tae : Itu ember -_- *kubur diri
Amber sama Tae pun cepet-cepet pergi ke Aula tapi bencana pun tiba.
Kyu : Jalannya dipercepat dek!!!
Amber & Tae : *Lari
Kyu : Jangan lari nanti capek!!!
A & T : *jalan
Kyu : Jangan jalan loe! Cepetan!!! Lelet amat sih?!
A & T : *Nangis terbahak-bahak* -____-
###
MC : Tif
Peserta : Sehun
Kepsek : Siwon
@Lapangan
Tif : Ya, selanjutnya pidato dari bapak kresek… eh bapak kepsek maksud saya :]]]
Won : Ya… ass wr wb *disingkat
All : Wss wr wb *disingkat
Won : Salam sejahtera adil makmur sentosan jaya abadi semuanya
Amber : Salamnya aja lama gimana pidatonya….
Won : Sebenarnya saya tak tahu apa yang ingin saya bicarakan disini. Intinya saya hanya ingin mengucapkan terima kasih seluas-luasnya, setinggi-tingginya, sedalam-dalamnya dan selebar-lebarnya untuk ananda yang mau mendaftar disekolah kacau ini. Sekian ass wr wb :^)
All : wss wr wb
Tif : Ya itu barusan adalah pidato paling mengesankan dari bapak kepsek ^^
Amber : :|
Hun : Eh, kamu mau kenalan gak thama aku?
Tae : hah?
Hun : Kenalan :)
Tae : Oh, nama aku Taeyeon, kamu?
Hun : Nama aku Thehun
Tae : Tehun?
Hun : Pake Eth bukan Te
Tae : Ethun?
Hun : Bukan, tapi… *nunjukkin bet nama*
Tae : Oh! Sehun? Bilang S aja susah lo :))
Hun : *Ngambang
Amber : Siapa nama lo? *pegang dada sehun *liat bet nama
Hun : *terrexona
Amber : *matasedih
Tae : Gila lu mber! Maho!
Amber : APA LO?! MAHO MAHO MATAMU MESUM!
Tae : NGAJAK GELUT LO?!
Hun : berithik!!!
Amber : Apa lo ngatain gue itik?! Lo kira gue Zaskia Gotik?
Hun : *Crying under shower
###
Kakak kelas : Key, Ren & Taem
@kantin
Hun : Mmm… kamu mau makan apa?
Amber : Hatimu ;)
Hun : -_____-
Tae : Gue mau makan **domie. Lo pada?
Amber : Gue mau ayam
Hun : Aku mau eth teh
Tae : Apa? Teh?
Hun : Iya teh tapi gak pake eth
Tae : ETDAH LU NGOMONG APA MBLO?!
Hun : Gue capek jadi orang cadel thumpah!!!
***IKLAN***
Jupve : Segar susunya~ Ahhhh nikmat sodanya… sampe tumpeh tumpeh
***LANJUT***
Lalu tae dengan wajah unyu unyu jamban pergi memesan makanan. Tapi karena ngantri, dia nyerobot dengan tampang ‘Like a Boss’.
Key : Eh lo mblo! Jangan nyerobot lo!!
Tae : Mbla mblo dasar cucok!
Ren : Eh lo siapa nama loe?!
Tae : Tae lo?
Ren : Enak aja ngatain gue tai
Tae : Gue nanya nama lo bukan ngejek lo… dasar wanita ular
Ren : Ular darimana ular ?!
Key : Dia tuh mirip anjing puppy buluk hitam siapa tuh… Ddangkoma!
Ddangko : Gue… Anjing… hitam
… buluk… :|
Taem : *Silent like a boss*
Key : Udah ah cabut yuk sis! Awas lo eaaa!
Tae : Apa lo :P
Tanpa sadar Tae telah membuat kesalahan besar. Bagaimana selanjutnya? Tunggu part selanjutnya ya :mrgreen:

PART 2
Dust Cinema (Chaptered) : Cerita Di Tahun Ajaran Baru
Dibuat secara menyedihkan oleh : U-Thor
“MPLS”
Mentor : Kai & Luhan
Peserta : Thunder, Sooyoung dan Xander
@kelas
Selesai istirahat, para murid ke kelas tiap kelompok. Sehun, Amber dan Taeyeon pun duduk dibangku masing.
Kai : Selamat pagi semua
All : Pagi
Kai : Kenalin nama gue Kai, biasa dipanggil Ganteng ;)
All : *MuntahManja
Han : Hoax tuh! Lo biasa dipanggil BangKai kan?!
Kai : Etdah lu tuh yang hoax
Han : Kampung halaman lo di medan kan??! makanya hitam sangar begono
Kai : -______-
Han : Nama gue Luhan :)Nah okay.. sekarang ada yang ngelanggar peraturan gak?
Sehun : Thaya qaq
Han : Teu aya? Kamu orang sunda ya dek?
Hun : *Nangis Darah* Bukan qaq, *nunjuk muka*
Han : Oh!!! Kamu ngelanggar aturan? Apa yang dilanggar?
Hun : Aku nakthir thama qaqa ;)
Han : Hah apa? Kamu ngomong apa dek?
Hun : *pundung dipojokkan* *gagal gombal*
Han : Oke, pokoknya besok gak ada yang boleh ngelanggar lagi oke?
All : Oke kakak
Thun : Hey… kenalan yuk? Nama gue Sang Hyun biasa dipanggil thunder, kalau kamu?
Hun : *nunjukkin bet nama*
Thun : Oh… Sehun! Kamu kenapa? Bisu ya? :)
Hun : *terjun dari jamban*
Sehun dan thunder pun saling bersalaman.
Thun : Oh ya, ini temen gue namanya Xander, yang jelek ini namanya Sooyoung
Nder : Xander :)
Soo : …. *Poor Syoo*
Hun : Oh ya… ini temen gue namanya Amber dan Tae–
Nder : Eimber? *watados*
Hun : Bukan ember tapi Am-Beur.
Nder : I’m Bear?
Hun : -_______-
Amber : *Trauma *AnakSiapaAmber
Mereka pun saling berkenalan. Teman baru mereka pun semakin banyak. Lalu istirahat kedua pun tiba.
###
@kantin
Sehun, Thunder dan Xander pun berdesak-desakkan dikantin. Xander pun melihat sesosok alien berambut putih tengah mengantri sembako. Dia yang isengpun nyolek pantat alien tsb.
Ren : Ebuste siapa yang nyolek bo?!
Nder : *MukaKaget
Ren : Lo ya bocah!? *nunjuk sehun
Hun : Bukan kak… :(
Ren : Siapa nama lo semua?! *ngeliat bet nama* lo ya sehun!
Hun : Bukan aku kak tapi thander
Thun : .-. B-Bukan gue… amit amit
Ren : Bohong lo! Orang temen lo yang bilang kok
Hun : Bukan kak bukan Thander
Ren : Iya Thunder kan?
Hun : Bukan dia tapi… lho kemana?
Nder : *ngacir*
Ren : Alah sia tong kabur!!!! WOY
Hun thun : *ngacir juga
Ren : WOY LO PADA JANGAN KABUR WOY
Mereka lari lari ke kelas. Muter dulu ke jerman terus ke kelas. Di kelas mereka ngos ngosan. Nafasnya wangi sewangi jamban dan keringatnya mengalir deras… crot croot #apaan ini#
Hun : Tooyoung tooyoung
Soo : Makasih udah muji :’)
Hun : Barusan kita mau dibunuh
Soo : Oh ya? Terus? Masalah buat gue? Buat hidup gue?
Thun & Nder : -_____-
###
Peserta : Alien
@Kelas
Kai : Adek adek
All : Ya qaqa
Kai : Kalian punya tugas
All : Apa qaq?
Han : Hmm… apa ea mmmm…. kasih tau gak ea…. mmmmm apa eaaa mmmm……..
All : ……………….
Kai : ……………….
Han : …… Mmmmmmmmm apa eaaaaaa mmmm………
Kai : Jangan dengerin ya dek. Jadi besok masing orang bawa bunga 7 tusuk. Batok kelapa. Daun pohon kelapa kalau bisa sama pohonnya dan tali tambang
Mber : 7 warna kak bukan 7 tusuk
Kai : Ya itu!!!
Alien : Buat apa kak?
Han : Mmmm… kasih tau gak yaaaa mmmmm buat apa coba? Mmmmm :3
Kai : *Jejelin luhan semvak sinchan* Buat penghuni disini
Soo : Maksudnya kita makan gitu?
Kai : Bukan, tapi buat Sooman… *bisik
Hun : Thooman?
Kai : Bukan tuman tapi soo-man… Lee Soo Man…
Nder : Lee begitu pria? (translate dari lee soo man)
Kai : Namanya memang ada ‘MAN’-nya tapi dia itu setengah laki alias….
Soo : Banci?
Kai : Ya… Makanya kakak kelas cowok disini rata-rata pada banci karena mereka pernah pertemu Sooman… *melotot
Soo : Kalau yang cewek kak? *Muka penasaran
Kai : Jadi tomboy…
Tae : WAH AMBER JANGAN-JANGAN LU PERNAH KETEMU SI SOOMAN YA?!???
Amber : Kurang ajar lo -_____- *Tebar BH*
Kai : Nanti bunga itu kita buat jadi kalung terus kita kasih buat dia…
Alien : Kalau batok kelapa dan yang lainnya?
Kai : Batok kelapanya buat BH dia….
Amber : :|tjukup tau
Kai : Jadi intinya kalian harus bawa barang-barang itu! OKE?
SIAPA ITU SOOMAN? DAN BAGAIMANA KELANJUTANNYA? TUNGGU SAJA!
:mrgreen:
_____________________________________________________________________________________




PAERT 3
Dust Cinema (Chaptered) : Cerita Di Tahun Ajaran Baru
Dibuat secara menyedihkan oleh : U-Thor
MPLS
Sica : Cepetan dek cepetan!
Tae : *ngos ngos-an*
Sica : IZIN LEWATNYA MANA?! DARI KEMARIN DIINGETIN DULU YAAA??!
Tae : Kakak naksir ya sama aku? :3
Sica : Maksudnya?
Tae : Kalau aku lupa diingetin. Terus cara ngingetinnya itu beda dari yang lain :]
Sica : -_______,- Udah kamu sana lewat
Tae : :~*
Sica : .____.
Taeng pun jalan masuk ke koridor sekolah.
Amber : Hey mblo!
Tae : …..
Amber : Lu bawa gak bunga sama batok kelapa dll?
Tae : Bawa dong! Lu?
Amber : Bawalah B)
Lalu Mereka melihat sesosok alien… maaf maksud uthor om om berpakaian wanita yang lagi nangis-nangis.
Banci : Maafin akuu… aku tau aku salah :”(
Gak ada balasan
B : Maafin aku yank… aku janji gak bakal ngelukai ayank lagiii
Masih gak ada balasan
B : Yank…. jangan putus :”(((((
Amber : Apasih tuh om?! Ngomong sama pohon palm sampe nangis gitu ikh -____-
Tae : Tau tuh… homoan lagi sama si pohon palm! Cabut yuk ah
Amber : Yuk!
Amber dan Taeyeon pun pergi meninggalkan si Om. Tanpa mereka ketahui, si om itu adalah penghuni di sekolah itu…. alias LEE SOO MAN.
Hun : Eh eh! Udah pada bawa?
Soo : Udah dong!
Tae : Pagi bro!
Hun soo : Pagi
Amber : Barusan dijalan kita ngeliat om om nangis
Soo : Om om….. -____-
Thun : Tunggu! Mau dibawa kemana cerita ini? Om om nangis gak masuk diakal tau!
Tae : Memang benar ada kok, nangis depan pohon palm lagi
Thunder, Sehun, Xander & Sooyoung : NORMALNYA GAK ADA KAN?!?!?!????
Mber : Ya aku juga bingung. Tuh om om pake baju perempuan! Mau denger gak.?
Thun : Tunggu! Gue coba masukkin cerita itu ke akal gue… Mungkin si om itu hilang ingatan jadi dia gak inget gendernya lalu dia nangis. Oke! Lanjutin bro
Amber : Jadi dia tuh didepan pohon palm nangis gitu… Terus dia itu nangis bukan karena hilang ingatan tapi…
Hun : Tapi apa….
Amber : Tapi gara-gara putus cinta sama si pohon palm…..
Soo : PUTUS CINTAAAAAA?!??
Nder : Dafuq……
Thun : GUE GAK SANGGUP LAGI DENGERNYA!!!! MANA ADA CERITA KAYA GITU!!! GAK MASUK DIAKAL!!! *Telen Sandara*
Amber : Yaudah sih
Soo : Jadi nyesel udah dengerin serius… gue gak percaya!
Hun : Aku juga!
Nder : Tunjukkin om omnya dulu baru kita percaya!
A Minute Latter
Sesosok om om masuk kedalam ruangan kelas. Mukanya penuh dengan dandanan menor. Dia mengenakan dress pink dan dikepalanya terdapat bando rainbow.
Tae : Ini dia om omnya
Soo : ………
Hun : .-.
Nder : :-I
Thun : ….. :v
Tae : Siapa namamu om?
Om : Nama saya Banse Lee Sjuman papohpalm SjiMantarkepsek
Tae : Apa itu?
Om : Artinya ‘Banci Sexy Lee Soo Man Pacar Pohon Palm Si Mantan Pacar Kepala Sekolah’
Hun : Siapa?
Om : Lee Soo Man ♥
All : …………………..
Hun : Kabuuuuuuuuuurrrrrrrrr!!!!!!!!
Soo : AAAAAAAAAAA
Mereka lari-lari kecil di tempat terus kabur ninggalin Om Sooman. Beberapa saat kemudian om sooman menghilang.
Soo : Anjrit…. SETAAAAANDDD
Hun : Hah huh hah huh
Nder : TENAAAAAANG
Amber : AAAA–
Tae : Ssssttt *Masukin jari kemulut amber*
Amber : Asiiin…. >
Tae : Biasa bekas ngupil
Amber : #Nyungsep
Thun : Sekarang kita cari Bang Kai
Soo : Bangkai apa? Bangkai ikan? Pesawat?
Thun : Maksud gue Kai -______-
Lalu mereka pun lari mencari Kai dan Luhan, tapi dijalan mereka bertubrukkan dengan Key and The Genk
Key : Eh kalian! Akhirnya eike nemu kalian yeeeey
Ren : Ckckck tuh si Xander yang nyolek pantat gue
Taem : Eh itu tuh si anjing hitam buluk ddangkoma!
Ddangko : Gue Anjing…. hitam…. buluk…. :’)
Tae : Aduh kak baru–
Key : Kak kuk kak kuk… lo pikir eike kakak lo?!
Hun : Barutan ada tetan Lee Too–
Ren : NGOMONG AJA BELEPOTAN!!! AHAHAHA *Evil Laugh*
Hun : *Crying like babi*
Taem : Eh liat tuh ada cewek ganteng :3
Key : Mana mana?
Amber : *Meratapi nasib*
Ren : Ganteng…. pergi yuk!
Amber : Kemana kak?
Ren : Ke hatiku
Amber : ._____.
Key : Ganteng, Kamu tau gak?
Mber : Nggak
Key : Makanya belajar biar tau!
Mber : -_____- #Gagaldigombalin #KakakKelasyangbaik
Ketika amber digombalin, yang lain diem diem kabur dan ninggalin Amber.
Amber : Woooy tunggu gue #GelayutandipantatDora
###
@kelas
Kai : Jadi kalian ketemu roh Lee Soo Man? Si Amber kemana? Diculik Sooman kah?
Hun : Dia lagi digodain sama Key and the Genk kak…
Kai : .______.
Thun : Kita didatengin roh om Sooman kak….
Kai : Ohh… apa kalian ngerasa aneh didalan diri kalian
Tae : Gue jadi suka nepuk pantat cewe… apa lagi nepuk pantat kak Tiffany tuh :9
Thun : Dari dulu lo emang begitu! -___-
Soo : Gue jadi ngerasa aneh kak…. kalau ngeliat Kak Hyorin itu rasanya gemes gitu mau mainin…
All : #penasaran
Soo : …Mau mainin rambutnya itu lho kak! Panjang haluuuuus gitu
All : ……..
Nder : Gue jadi ngerasa kalau anu gue ringan….. ._.
All : #Hening
Kai : Ya intinya kalian harus hati-hati dan buat peserta mpls yang lain juga ya! Sekarang kita buat yuk!
All : Buat apa kak?
Han : Buat apa eaaaaa mmmmm…. apa eaaa….. khalianz gug perlu tau dech!! Chumungudth eaaaa
#LuhanMasihAlay #BangkaiTakSanggup #XanderHilangAnunya #AnuAnu #SepertinyaLuhanKetemuSooman
###
Peserta : Yuri or Yul
Lalu sesajen pun telah disiapkan. Dan sesajenpun ditaruh diatas pohon palm. Semua murid mpls pun pergi menjauh dan menjauh.
Yul : *Nyenggol Taeyeon* Eh maaf dek (^^”)
Tae : *MakanBatokKelapa
Yul : Kenalan yuk! Nama aku Yul… nama kamu?
Tae : Taeyeon hehehe :] kamu sexy deh :3
Yul : .____. #JagaJarak# Kamu tau gak sesajen itu buat apaan?
Tae : Buat Sooman supaya gak gentayangan nyari BH yang dicolong roh Dakochan #NgarangBebas-__-
Yul : Sooman?
Tae : Iya… Penghuni disekolah ini…. *ngebisik
Yul : Kamu tau gak penyebab kenapa dia mati dan jadi tiba-tiba jadi arwah penasaran?
Tae : Nggak….
Yul : Apa kamu gak penasaran sama arwah Sooman itu?
Tae : Penasaran juga sih….
Yul : Gimana kalau kita selidiki sepulang sekolah nanti…..?
TAEYEON BERTEMU ORANG ANEH YANG MENGAJAKNYA MENYELIDIKI KEMATIAN SOOMAN! BAGAIMANA KELANJUTANNYA??? MAU TAU BANGET ATAU MAU TAU AJA???? TUNGGU PART SELANJUTNYA EAAAAAA #UthorKetularanLuhanEaa

__________________________________________________________________________


PART 4Dust Cinema (Chaptered) : Cerita Di Tahun Ajaran Baru
Dibuat secara menyedihkan oleh : U-Thor
MPLS
Tae : Eh mber, sepulang sekolah mau ikut gak?
Amber : Kemana?
Tae : Liat aja deh nanti!
Amber pun menunjukkan wajah penasaran manlynya.
Kai : Kalian dapet tugas! Besok bawa tanaman yang murah-murah ya buat disumbangin ke panti asuhan
Alien : Biasanya yang disumbangin tuh baju bekas…
Soo : Itu panti asuhan buat manusia atau tanaman sih ._.
Han : Pokoke jangan samve lupva eaaaaa ;*
Kai :  *Fvckface
Hun : Jadi ilfeel sumpah -___-
Nder : Kak! Kalau bunga cinta ku untuk kakak boleh gak? ;]
Kai : ._____.
Tae : *membatin* (bener apa kata bangkai, orang yang ngeliat sooman jadi lupa gender…)
Han : Yasudeh, vertemuan kite akhiri samvai disini. Ada yang mau ditanyakhanz?
All : Nggak kak
###
Peserta : Sulli, Minzy
Sepulang sekolah
Amber : Mau kemana sih kita mblo?!
Tae : Udah deh jangan banyak bacot lu
Lalu dijalan Amber bertubrukkan dengan seorang yeoja cantik
Sulli : Ah maaf kang
Amber : G-gak apa dek (♥♥)
Tae : *batin* (AMBER JUGA?!?? Wajar sih -___-)
Sul : Yuk Minzy
Tae : Mweh roti tembem berjalan!
Min : -____- #Tajong
Tae : #MentalKeAfrika
Min : Yuk ah!
Saat Minzy dan Sulli pergi. Amber terus memandang Sulli.
Amber : Kejar ah
Tae : Heh! Hayo! Nanti lo nyasar!
Amber : Gak akan kok
Tae : Tapi lo keliatan mengkhawatirkan…
Amber : Apa? Aku terlihat mengkhawatirkan?! Ternyata kau begitu memperhatikanku ya??? Duh manisnya
Tae : ……….
Lalu datang Yuri
Yul : Hey Tae! Yuk! kita ke kantin dulu menyusun rencana
Tae : Yuk!
Amber : Kh hkh hehehe kakak cantik kakak cantik
YT : .—-.
###
@Kantin
Yul : Kudengar sih Sooman akan menampakkan dirinya pada pukul 7 pagi dan 5 Sore
Tae : Kenapa gitu?!
Yul : Soalnya pukul 7 dia menjemur cucian dan pukul 5 dia mengangkat cucian
Tae : …. #TelanPiso
Yul : Dan pada pukul;
6 sore = Sooman beli takjil
8 Malam = Nyolong sendal dimesjid
12 malam = Ngeceng diperempatan
5 subuh = Nyolong sendal di masjid part 2
Tae : Oke…..
Yul : dia berkeliaran cuman 15 menit
Soo : Lagi ngapain lu Tai?
Tae : Tae bukan tai…-_-
Yul : Kita lagi mau mengungkap misteri sooman
Soo : Sooman? Siapa dia? Siapa gue? Dimana gue? *hilang ingatan*
Tae : #Tajong
Soo : Misteri itu maksudnya apaan?
Tae : Hal yang ganjil atau aneh
Soo : Ooh misalnya kenapa kak Jessica itu selalu pake pakaian mahal padahal gajinya kecil. Gitu?
Sic : Huachiiiiiii
Fany : Kenapa Sic?
Sic : Sepertinya ada yang membicarakanku. Heuuh aku lapar tapi sepertinya aku harus makan cupdate dulu selama sebulan TT
Fany : Pupdate?
Sic : *Jejelin fany tagihan kartu kredit*
Tae : Yaudah yuk caw!
Soo : Gue gak ikut ah! Takuut~
Yul : Siapa?
Soo : Gue…
YulTae : YANG NGAJAK!
Soo : #PundungDiPohonPalm
YulTaeMber menunggu disekolah sampai jam 5. Namun tiba-tiba wakil kepsek datang.
W. Kepsek : Drs. H. Lee Hyuk Jae S.Pd M.Pd M.Ag S.E S.H
Hyuk : KALIAN KENAPA MASIH DISEKOLAH?!?
*Kedengarannya seperti “KALIAN MAKAN NASI DISOLOKAN?!?”*
Amber : ASTAGA MONYET HIDUP!!!
Yul : Nggak pak kita dilapangan bukan disolokan *Sujud-Sujud
Tae : Saya nggak makan Nasi pak nggak! *Sungkem pak wakil kepsek*
Hyuk : Kalian ngomong apa sih -____- Kenapa masih disekolah?!
Amber : Mmm aaaa… kasieh tw gug eaaaa mmmm
Hyuk : ………. Pokoknya kalian pulang. Disekolah ini maksimal murid disekolah sampai jam 5! Lewat jam lima saya usir!
Tae : Yaampun pak jangan saya udah bayar spp jangan dikeluarin dari sekolah!! Huhuhuu :’((
Hyuk : Maksud saya. Saya suruh kalian pulang -___-
Yul : Kalau gitu bapak harus ke resepsionis dulu
Hyuk : Oh maaf saya orang baru (^^”) disebelah sana ya?
Yul : :]
Hyuk : EH NGERJAIN SAYA KAMU?! SAYA ORANGNYA MUDAH TERBAWA SUASANA!!! POKOKNYA PULANG KE RUMAH SEKARANG JUGA ATAU…….
Amber : Atau apa?
Hyuk : Atau saya pulangkan anda semua ke rahmatullah
Yul : Astagfirullah
Tae : Yaudah deh yuk
Yul : Dia menyembunyikan sesuatu
YULTAEMBER GAGAL MEMBUKA MISTERI SOOMAN!!! EUNHYUK PUN TERLIHAT MENCURIGAKAN!! BAGAIMANA ESOK??? PENASARAN??? TUNGGU SAJA!!!
Wkwkwkkw penontonpun kecewa :333
______________________________________________________________________________________PART 5 JEDA
 





Rate This

DUS CINEMA : SHORT STORY
Dibuat secara menyedihkan oleh : U-Thor
Dust News
BoA : Saya BoA
Dora : Saya Dora biasa dipanggil Peppy
B : Oke dari info pertama, takut dibuang ibunya, bocah usia 8 tahun bernama Oh Sehun nekat membuang ibunya
D : Beralih ke jamban, Pria Wanita bernama Amber dituntut lima ratus jamban rupiah atas penyalahgunaan gender 
*Iklan*
Nyot nyot dikenyot nyot! sampe tumpeh tumpeh
*selesai*
BoA : Kembali lagi dengan saya BoA
Dora : Saya Dora
B : Ya kita ke berita pertama ya Dora? Dora, lu ngerasa haus gak?
D : Iya, pingin minun OJD!
B : OJD! Di hari lebaran ini, jumlah pemesanan OJD meningkat drastis dan industripun kewalahan karena semua pekerja disana pada pulang ke akhirat. Akibat kelangkaan OJD, Kim Ryeo Wook selaku penjebol OJD menciptakan produk baru. Produk itu bernama IJG! IJG?!??
D & B : Ini Jamban Gue! Mana Jamban Lo?
*iklan*
Dulu waktu gue ke Indonesia, gue makan banyak banget jengkol. Lalu, gue ngalamin mules, pas gue ke jamban terdekat, bab gue gak lancar~ untung ada IJG, pas gue minum langsung deh tumpeh tumpeh! Gue beruntung banget nyimpen IJG di celana dalem gue! Ini Jamban Gue! Mana Jamban lo???
*selesai*
D : kembali dengan kami, Barbara mengalami luka dimata akibat mengenakan lens kontak yang telah diolesi Canesten.  menurut kesaskian Barbara, dia sendiri yang melakukan hal itu karena lens kontaknya jamuran.
B : Sadar gender! Nyai Sooman kini bergabung ke SNSMP
D : Cho Kyu Hyun keluar dari sel tahanan stelah beberapa minggu mendekam disana
B : Kabar bahagia dari pasangan Ddangko dan Bada atas lahirnya anak pertama mereka yang berjenis kelamin tit**.
D : Sekian berita dari kami dipagi hari! Sampai jumpa lagi diakhirat Bila ada kritik atau saran, bisa dikirim melalui jamban terdekat
B : Saya dan seganjil kru meminta…
.
.
.
.
.
.
.
Kue salju, Sirup marjan, kurma, biskuit monde, opor ayam, ketupat, lontong, kari, emping, rangginang, gepuk, rendang, udah segitu aja dulu dan bisa diantarkan kealamat dibawah ini. Saya BoA
D : Saya Dora, kami dan segenap kru memohon maaf lahir dan batin.Disiarkan langsung dari jamban nyai Sooman, Saya Boa dan rekan saya izin mengundurkan diri dari pekerjaan ini
DxB : Sampai jumpa nanti diakhirat beb
*iklan*
Dulu waktu gue ke Indonesia, gue makan banyak banget jengkol. Lalu, gue ngalamin mules, pas gue ke jamban terdekat, bab gue gak lancar~ untung ada IJG, pas gue minum langsung deh tumpeh tumpeh! Gue beruntung banget nyimpen IJG di celana dalem gue! Ini Jamban Gue! Mana Jamban lo???
#########
Karena kehabisan ide, Untuk Salah Gaul Part 4 akan terbit lagi entah kapan, jadi maaf atas ketidaknyamanannya :mrgreen:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar